Tuesday, December 16, 2008

lanjutan saling menunggu reaksi

setelah celana dalam santi kulepas dengan dibantu tangan santi kujuntai kaki santi kelantai hingga dundukan vagina semakin merangsang langsung saja ku lumat klitorisnya ssiiuupzzss..ssupss..oouh.. santi mengejan kutekan klitoris dengan tangan kanan,tangan kiriku meremas buah dada dan jilatan di vagina kulanjutkan srruupp...sscruuppss... oouuh..santi meracau nikmatttss sekli..mass...oouuhh..mas revi...oouuhkkh..wwuuiiihhh...nikmatttss..santi mau orgasme mas....saya tak peduli lagi kulumat terus sampai puass...ssrruupptt..sccruupt.. bersamaan itu santi mengejang oouuhh...aakkhh....tampak cairan kuning keluar dari vagina langsung kubersihkan dengan mulut saya..srrupp...sszzeepp...aakkhh..,sementara penis saya masih tegang kuremas -remas lagi buah dada santi hingga ia bernafsu kembali...oouhh... mas revi santi...santi..pasrah mas silahkan mas revi melakukan apa saja yang mas mau...,oke sayang...bolehkan kalau mas masukkan penis mas ke dalam vagina santi..,silahkan mas...,kubuka selangkangan dia..dan woouu...lubang vagina yang masih perawan..pertama kucium dan kulumat dulu terus perlahan-lahan kumasukkan penis saya ssleeppss....oouukk...hheeppsss..santi seperti ditusuk punggungnya sambil merem melek..oohh..mas sakit...pelan..pelan mass...saya masukkan lagi ssleeppzz..blezzz....hingga penis saya masuk semua,santi memejamkan matanya..dan berkeringat...saya masukkan lagi slleepp..zleb....sleebbss..oouhh sekarang nikmat mas...ayo teruskan mas santi nikmat sekali...begitau ia mengigau...,lama saya memompa santi sambil kaki menjuntai di lantai.dik..santi sayang..sekarang adik tidur lurus di ranjang ya,ia mengangguk sambil tidak melepaskan penis saya yang sedang menancap.kutelentangkan ia,kedua tanganya kuluruskan kesamping kiri dan kanan kutumpangkan kedua tanganku,sementara penis saya menekan masuk ke lubang vagina santi,kunaik turunkan pantatku sampai semua penis masuk..kedalam vagina..sslleepss..blless..slleppb..blless...crruukkhhh..ouuhhkk...wwuuiihh..nikmat sekaali mas.... yang dalam mas...iya sayang...slleebb..blessz..blleeezzz....aakkhhhh..mas santi sebentar lagi keluar...,tahan dulu sayang mas sebentar lagi juga keluar...bleezz...crueekkhh..sleebbss...suara penis keluar masuk vagina semakin mempercepat kami ejakulasi.,zlleebbbb.....ssllleebbzz...aakhh..mas revi saya keluar...bersamaan itu pula ejakulasi...ouahh...aaakkhhhh...mas keluar juga sayang....crot...croot..crott..kumuntahkan lahar hanga saya di dada santi,kukecup kening santi kucium bibir dan pipinya kepeluk erat-erat sambil kubisikkan sayang padanya,santi pun membalas kecupan dan memeluk tubuh saya yang dalam keadaan bugil erat-erat.setelah itu kami kekamar mandi saling membersihkan kemaluan kami masing-masing.saya membersihkan vaginas santi dan ia membersihkan penis saya..oohh..benar-benar cinta pertamaku yang mengasikkan.begitulah cerita percintaan saya hingga akhirnya tercium oleh orang tua dia dan keluarga saya.baik ortu dia maupun keluarga saya tidak menyetujui percintaan kami.akhirnya ia dijodohkan dengan pengusaha dan sudah nikah dengan pengusaha itu.saya menerimanya walau berat hati,yang jelas saya sudah merasakan nikmatnya vagina santi,hingga kini rasa cinta itu kadang masih muncul namun saya berusaha tenang dan menghormatinya.

No comments:

Post a Comment